Latest Movie :

Stasiun Poris

Stasiun Poris merupakan sebuah stasiun kereta api yang berada di Poris Gaga, Batuceper, Tangerang. Stasiun ini sangat ramai karena dikelilingi oleh banyak perumahan. Stasiun yang merupakan paling timur di Kota Tangerang ini di Daerah Operasi I Jakarta. Stasiun yang cuma mempunyai 2 jalur kereta api ini hanya Brown Line Local/Express tujuan Duri dan Tangerang. Stasiun ini adalah stasiun kereta api paling timur di Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

KA Commuter Jabodetabek (atau disebut juga KRL Commuter Line, dulu dikenal sebagai KRL Jabotabek) adalah jalur kereta rel listrik yang dioperasikan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek, anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (PTKA). KRL telah beroperasi di wilayah Jakarta sejak tahun 1976, hingga kini melayani rute komuter di wilayah DKI Jakarta, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.
JalurRuteTotal StasiunBeroperasi mulaiStatusDaftar Stasiun yang dilewatiKeterangan
Jakarta - TangerangDuri ke Tangerang91997PPDURI ←→ Grogol ←→ Pesing ←→ Kembangan ←→ BojongIndah ←→ Rawa Buaya ←→ Kalideres ←→ Poris ←→ Batu Ceper ←→ Tanah Tinggi ←→ TANGERANGDi jalur ini direncanakan akan dibangun jalur kereta menuju terminal Bandara Soekarno-Hatta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Kereta Api Online - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger