Latest Movie :

Stasiun Bojong Indah

Stasiun Bojong Indah (kode: BOI) adalah stasiun kereta api yang terletak di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Stasiun ini mempunyai 2 jalur kereta api namun salah satu jalur kereta apinya belum beroperasi karena double-track Duri-Tangerang belum beroperasi. Stasiun ini melayani pemberangkatan Commuter Line tujuan Stasiun Duri dan Stasiun Tangerang.

KA Commuter Jabodetabek (atau disebut juga KRL Commuter Line, dulu dikenal sebagai KRL Jabotabek) adalah jalur kereta rel listrik yang dioperasikan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek, anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (PTKA). KRL telah beroperasi di wilayah Jakarta sejak tahun 1976, hingga kini melayani rute komuter di wilayah DKI Jakarta, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.
JalurRuteTotal StasiunBeroperasi mulaiStatusDaftar Stasiun yang dilewatiKeterangan
Jakarta - TangerangDuri ke Tangerang91997PPDURI ←→ Grogol ←→ Pesing ←→ Kembangan ←→ BojongIndah ←→ Rawa Buaya ←→ Kalideres ←→ Poris ←→ Batu Ceper ←→ Tanah Tinggi ←→ TANGERANGDi jalur ini direncanakan akan dibangun jalur kereta menuju terminal Bandara Soekarno-Hatta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Kereta Api Online - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger