Latest Movie :

Tiket Kereta Bandung Yogyakarta

Tiket kereta Bandung ke Yogyakarta antara lain stasiun Bandung, Cimahi, Kiaracondong ke Lempuyangan, Tugu.

Route Stasiun Kereta Api Bandung ke Yogyakarta



Harga dan Jadwal Kereta Api Bandung ke Yogyakarta


Bandung merupakan ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Bandung terkenal dengan hawanya yang sejuk, oleh karenanya Bandung dikenal dengan nama Paris Van Java (bahasa Belanda) atau Paris dari Jawa. Bandung juga dikenal dengan nama Kota Kembang karena kota ini dikenal sebagai salah satu kota cantik yang ditumbuhi banyaknya pohon-pohon dan bunga. Bandung juga merupakan salah satu kota tujuan pendidikan. Banyaknya perguruan tinggi negeri dan swasta menjadikan kota ini juga dijuluki sebagai kota pelajar. Salah satu PTN terkenal yakni ITB, yang merupakan PTN teknik pertama di Indonesia. Bandung juga pernah menjadi tempat berlangsungnya Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955. Kini, Bandung lebih dikenal dengan nama Kota Mode karena banyaknya mall dan factory outlet yang tersebar di kota ini.
Yogyakarta adalah tujuan paling populer kedua bagi wisatawan yang berkunjung di Indonesia. Yogyakarta merupakan jantung budaya serta di memiliki sebutan sebagai kota pelajar di karena kan banyaknya masyarakat domestik maupun mancanegara untuk menuntut ilmu. Yogyakarta di sebut sebagai tujuan populer kedua karena wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta masih belum sebanyak di kota dewata, Bali. 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

9 Maret 2015 pukul 20.05

Sibuk? Gak Sempat ke loket?
Beli Tiket Bus Online Kramatdjati aja di www.kramatdjati.co.id .
Bisa dimana saja kapan saja. Via komputer atau smartphone.
Bisa beli 24 jam. Tiket otomatis dikirim ke email.
Bisa bayar via kartu kredit, electronic pay, debit online, transfer, via ATM atau Alfamart.

Jangan lupa invite BBM: 539F7FEC FB: KRAMATDJATIBDG TWEETER: @kramatdjatibdg untuk info lengkap, discount, undian bagi plangggan bis kramatdjati

WWW.KRAMATDJATI.CO.ID

Posting Komentar

 
Support : Alat Berat | Mobil | Sepeda
Copyright © 2011. Kereta Api Online - All Rights Reserved
Support by Info Kapal and by Dapur Kita
Proudly powered by Blogger